Jumat, 27 Juli 2012

Dapet Jilbab (Sesuatu Banget)..^_^..


Rasanya seneeeeeeeeeeeng banget,,mau tau apakah berkah itu..^_^..??? berkah itu pada hari minggu tanggal 22 Juli 2012 sore jam 5:30an ada paket datang.....yang dari kemaren aku tunggu-tunggu..mo tau apa isi paket itu...isi paket tersebut "Keruduuuuuuuuuuuuuuung".... ini bukan krudung bisa sahabt-sahabtku,,ini krudung,,krudung yang lebar+panjang+tebel lagi...dari dulu aku ingin memiliki krudung seperti ini,,dan akhirnya sekarang aku memilikinya..
krudung tersebut pemberian dari temen fb ku,,bukan temnen siih..lebih tepatnya salah satu Comunitas di FB.
Yaitu Comunitas Peduli Jilbab..^_^..
ini foto aku yang memakai krudung tersebut...



 tapi maaf,,tanpa expresi yang gimnaaaaaaa gitu,,because..aku bingung harus bergaya gimana..^_^..
Aku coba minta lagi siiiiih (malu-maluin ya??!! :D),,tapi katanya ga bisa,,soalnya masih banyak yang sangat membutuhkan... padahal aku juga butuh banget,,karena aku ingin belajar berpakaian syar'i.. dan berkrudung seperti ini..
Karena sekarang-sekarang aku masih berpakaian biasa saja, meskipun pakai krudung,,tapi krudungnya...krudung biasa...ga seperti yang ku pakai di foto tersebut.. ;(
sedih siih,,tapi ga apa-apalah,,mudah-mudahan suatu hari nanti aku dapet rezeki..dan bisa membeli krudung yang seperti itu+beli baju gamis yang tidak membentuk lekukan tubuh.. :)
Amiin...^_^..


3 komentar:

A Whole My World mengatakan...

Aslm..
Dina Apa kabar??
Gimana masih istiqomah pakai jilbab syar'i kan??

Salam kenal saya cindhi..
Dari Bekasi, Jawa Barat :')

Dina A. Memori P mengatakan...

wa'alaikumsalam.. alhamdulillah baik..^_^..

;( saya sangat sedih di tanya seperti itu,, karena saya sudah menanglkan jilbab hanya demi sbuah pekerjaan..

dan sekarang di saat saya di beri hidayah lagi oleh-Nya,, banyak sekali rintangan yang harus saya hadapi. apa yang harus saya lakukan,, saya bingung,, saya sedih,, dan saya ingin menangis.. karena saya sudah mengecewakan-Nya. sekarang d saat saya ingin kembali berjilbab,, saya ga bisa memutuskan pilihan mana yang harus saya pilih.. wahai sahabat @A Whole My World.. apa yg harus saya perbuat,, apakah kamu bisa memberi masukan atau saran untuk saya????

Unknown mengatakan...

haruskah pekerjaan itu ?