Kamis, 19 Januari 2012

sepi.....

kenapa dengan hati ini..??!!
apa sebenarnya yg sedang ku rasakan...???
ku bingung...
aku benar2 bingung dengan smua perasaan yg ada di hati...
apakah aku membutuhkan seseorang dalam kehidupan ku..????
untuk mewarnai hari2ku...
berbagi suka dan duka...
dan saling memadu cinta kasih..???
tapi kadang ku berfikir....untuk apa??!!
aku tidak butuh,,aku tidak butuh seseorang yg spesial untuk sekarang ini...
mungkin ini adalah perasaan ku saja...
dan mudah2an iya...
aku ingin membuang prasaan sepi ini...
ku ingin tetap teguh pada pendirianku...
bahwa yang namanya pacaran itu tidak ada...
aku ingin pacaran kalo aku udah menikah dengan seseorang yang Alloh takdirkan untuk ku..
ya Alloh...........berilah hamba kekuatan...untuk menjaga diri hamba dari jalan yang tak Kau ridhoi...
ya Alloh....kuatkan hati hamba ini....jangan sampai terkalahkan oleh tipu daya syetan..
ya Alloh kuatkan....kuatkanlaaaaaaaaaah..

Tidak ada komentar: