Sabtu, 07 Januari 2012

....(",)..??!!

Too long I buried
All of you this sense of
Now I can not take
I want you to know all ..
I love you first
I know first
Not that he ..
Love must be disclosed
Love it must have
You do not let go
It's my ego high
But .. I want to have you ..
For the love of my old t `was buried
For the sake of replacing all the sacrifices
That was my `t do for you
You should be mine ..


   ”cinta,kapan kau datang???
mengapa,tiada ku dengar ucap salam???
aku juga,tidak pula mengundang…
tapi…kau hadir disisi tanpa ku tau,arti semua ini.
…”aku tak dapat menolakmu
aku juga tak tahu,bgaimana ku harus menerimamu…???
tak mudah pula,ku mengusirmu
namun,bagaimana cara aku merawatmu…???
…”cinta,kau tahu ku...





Ku harap rasa ini tetap abadi
di hari esok
di hari nanti
di hari” yang akan kita lalui
aku ingin kau tetap seprti ini
tetaplah yakin di sa’at ragu mengguncang jiwa
tetaplah jujur meski kau tau hatiku kan hancur
tetaplah sayang walau prahara meradang
dan tetaplah menjadi kamu yang apa adany
krn aku cinta kamu dengan kekurangan dan kencantikan mu... 


Berharaplah untuk apapun yg kamu inginkan. Tapi harapan ada setelah kamu berusaha. Dan jangan pernah berharap jika kamu tak pernah berusaha.
untuk semua wanita yang kusayangi : Jatuh cinta bukan perkara yang salah, karena itu adalah fitrah dan hadiah dari Sang Maha Segala Cinta, tapi aku sering kali lupa dan terlena sehingga tak berucap syukur dan tak tahu bagaimana mengelolanya.

Tak dipungkiri pula adanya,terkadang hatiku terlalu rapuh karena diuji cinta seorang lelaki, mencoba sekuat tenaga, sedaya upaya untuk menepis cinta yang beL...um saatnya.
Terlalu egois mungkin, aku menanggapinya...

Namun adakah yang mampu menjamin, setelah aku menerima cinta yang belum dihalalkan Oleh-Nya aku masih bisa menjaga diri dari bisikan-bisikan syaithan yang mengarah pada perzinahan. Naudzubillahi min Dzaliik....

Oleh karena itu, aku hanya mencoba terus dan terus menyerahkan hatiku yang begitu halus hanya kepada Allah
Sang Pemilik Cinta Hakiki... Oke?

"Maafkan diamku dan tunduk pandanganku
Bukan ku tak pedulikan keberadaanmu
Namun kau terlalu berharga untuk kupandang.."

Ingin ku buka lembar baru utk meneruskan hidupku ..
Tak mw lgi kesedihan selimuti hidupku ..
Smua orang ingin bahagia mnjalani hidup didunia ini ...
Ingin ku bukakan jwaban misteri kesenangan sejati ..
Tertawa dan sllu ceria berikan ku arti hidup ini ... :))


ini merupakan puisi2 dan ungkapan beberapa cowok,,kagak tau apa maksud'y...
tapi aku ga bakaln keGRan cuman dengan kata2 kya gitu doank..
I'm SORRY.... :p
 

Tidak ada komentar: