Sabtu, 07 Januari 2012

Untuk mu IBU

Ibu..Ibu..Ibu..Ibu
Ibu senandung laguku
Kunyanyikan s’lalu untukmu
Engkau penyejuk hatiku
Tanpamu tiadalah aku
Ku selalu kumohon doamu
Bahagia hidup matiku
Ibu kaulah harapanku
Tanpamu tiadalah aku
Sorga ditelapak kakimu
Ridho Allah dengan ridhomu
Begitulah sabda nabiku
Tanpamu tiadalah aku
Ibu perisai hidupku
Pertaruhkan nyawa bagiku
Cintamu terangi jalanku
Tanpamu tiadalah aku
Ibu…Ibu…Ibu…Ibu…
Ibu…Ibu…Ibu…Ibu

                                                               #  lirik lagu IBU by sulis


Ibu maafkan aku...
Ibu maafkan smua kesalahan ku...
Ibu...
Ibu...aku sebagai anakmu merasa tak berguna...
Maafkan aku yang tak pernah serius dalm meminta maaf kepada mu...
Tolong maafkan anakmu ini bu.....


Do'a untukmu Ibu..

Ya Alloh..slamatkanlah dia..
selamatkan baik di duni maupun di akhirat...
Ya Alloh....
Maafkanlah semua kesalhannya....
Kesalhan yang dia lakukan karna mungkin dia hilaf...
Ya Alloh....jangan biarkan dia terpengaruh oleh tipudaya syetan yang menyesatkan..
Ya Alloh...kabulkanlah do'a hamba Mu yang hina ini...
yang Engkau perankan sebagai anak dari seorang ibu..

Tidak ada komentar: