Minggu, 08 Januari 2012

dEar diary

Cinta.....
Sebenarnya,,dimanakah kau berada..???
Cinta.....
Andai saja ku tau kau berada dimana,,kan ku sambut kedatanganmu dengan tanpa ragu....
Cinta....
Andai saja engka bisa berbicara dan memberi tahu ku bahwa engkau cinta yang harus ku pilih...
Aku tak akan ragu seperti ini...
Aku tak kan bimbang seperti ini...
Cinta..
Dimanakah kau sebenarnya.....???
Cinta...
Bagaimanakah bentuk dan wujudmu yang sebenarnya....
Cinta....
Apakah yg sekarang datang kepadaku itu adalah engkau...???
Cinta...
Maaf...
Maaf jika ku egois atau tak peduli atas kehadiranmu...
Tapi aku hanya takut....
Ku takut memilih cinta yang salah..
Cinta yang hanya nafsu belaka..
Cinta yang dapat menyesatkanku ke jurang kenistaan dunia...
aKu takut...
Aku takut itu bukan engkau,,,tapi itu syetan yang bertopengkan nama mu....
Cinta...........
Mudah2an Alloh swt. mempertemukan & mempersatukan kita di tempat yang Ia ridhoi...
Aamiin..^_^..

Tidak ada komentar: