Selasa, 26 November 2013

KEBERSAMAAN

Moments with My Friends



Hy kawan ku semua,,aku hadir kembali dengan celotehanku yang mungkin gak penting banggget..hehe. Sekarang aku ingin mempublikasikan foto-foto ku bersama teman-teman kerja aku. Mungkin dari segi foto gak ada yang seru, cuman di balik layarnya itu loooh yang bikin ngakak sendiri dan mungkin jika suatu saat nanti aku atau teman-teman ku yang ada di foto ini ngeliat pasti jadi suatu kenangan yang indah (may be...), yang mungkin bisa bikin bibir melebar membentuk sebuah senyuman, betul..betul..betul...?? :)
"I hope my babbling can be useful to someday". Amiiin..
Ok, alangkah baiknya kita langsung aja ke pokok pembahasannya yaitu inilah dia foto-foto para perempuan narsis dan eksis.. Hahahahhaa...cekidout!!





























Itu dia foto-fotonya, GJ banget kan?!. Ya udahlah, ini cuman pengen mendokumentasikan kebersaman kami di sini, biar gak ilang,, justified..???? Ok lah kalau begitu, sudah dulu ya..kapan-kapan akan aku kasih suguhan foto-foto yang lumayan berkualitas. But......ini juga berkualitas kellllles..hehe,,secara yang jadi modelnya perempuan-perempuan cantik gitu loch and unik-unik.. haha,,itu cuman aku dan mereka yang tau. :) Bye-bye....


keterangan :
Yang paling depan sebelah kiri namanya Siti Amelia sering di sebut komeng jangan tanyakan kenapa alasannya karena aku juga gak tau. :) , yang di tengah namanya Irma suka di panggil monyong gak tau juga kenapa bisa dipanggil seperti itu padahal gak mo***** benerkan?? i dont know, yang sebelahnya yaitu aku, di belakang aku namanya Susant, yang sebelahnya Sri N sering di panggil sreng, kenapa di panggil sreng aku tau ceritanya tapi lupa lagi maklum faktor U hehe..., kalo yang sebelahnya teh Sreng namanya Ani M di panggil Anim, and yang terakhir dia namanya Silva, dia sekampung halaman loh sama aku...sama-sama dari kota Tasikmalaya, meskipun kampung kami berjauhan siiih...hehehe...

Tidak ada komentar: