Selasa, 08 Januari 2013

Semangaat..!!!

Haaiiiiiiiii............!!!!! Kangen banget I sama blog ni... Udah lamo ta jumpeu ya..??? hehe...
Selama kita ga bertemu,, banyak banget kisah2 yang ingin ku curahkan di sini my Blog,, but....i'm forget again.. hehe... Tapi...yang pasti,, mulai hari besok aku akan memulai kehidupanku yang baru..
Mulai besok aku tinggal sendiri loh kawan,, aku ngekost sendiri,, cedih banget...mana lagi atit (sakit).. :D
Tapi.....aku harus semangat,, harus mengelola jiwa ini menjadi jiwa yang baru,, jiwa yang tangguh dan optimis.
Let's go DINA......cumunguudd... Lo pasti bisa.
Bismillahirrohmanirrohiim..^_^...
Do'akan aku ya sahabat ku yang baik..
Semoga pencarian jati diriku berhasil,, dan kehidupanku yang baru ini mudah2an mengarahkanku menuju jalan kedewasaan.. Ok..??!!
Semangaaaaaaattt...!!!!!!!!

Tidak ada komentar: